Friday, February 17, 2017

Microsoft Office 2013

Microsoft Office 2013

Office 2013 merupakan software yang membantu kita dalam pekerjaan baik dalam mengelola data, mengetik dan sebagainya. Office 2013 hadir dengan berbagai produk didalamnya. Kamu bisa instal sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Pada artikel kali ini kita akan bagikan Microsoft Office 2013 VL Profesional Plus dengan Update Februari. Pastinya lebih baru dan lebih update dong. Saya sendiri merupakan penikmat dan pecinta Office 2013. Disamping GUI yang friendly, juga sangat membantu dalam pekerjaan.

Screenshoot:

Microsoft Office 2013 VL Profesional Plus Update Februari


Release Info
  • Includes: Office 2013 Professional Plus, Visio Pro 2013, Project Pro 2013, SharePoint Designer 2013
  • Language: English (en-US)
  • Channel: Volume License
  • Version: 15.0.4893.1000 (SP1)
  • Architecture: x86/x64
  • Proofing Tools: English, French, Spanish
Sakura Swim Club

Sakura Swim Club

Ambil Sakura Swim Club Uncensored Full Version adalah game visual novel untuk windows PC. Sakura Swim Club Uncensored Crack dirilis pada tanggal 11 September, 2015. Dalam sakura Swim Club, ikuti kisah Kaede, hanya rata-rata pria sekolah tinggi Anda. Setelah mentransfer ke sekolah alternatif, ia bertemu dua gadis cantik di klub berenang. Hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk klub Anda berenang akhir-akhir ini, tapi bantuan Kaede, yang paling perubahan.

Persyaratan Sistem Minimum:
  • OS: Windows XP
  • Processor: 1.2 GHz Pentium 4
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: 1280 x 720
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Hard Drive: 200 MB ruang yang tersedia

Permainan Judul: Sakura Swim Club Uncensored SKIDROW
Genre: Santai, Indie
Developer : Winged Cloud
Penerbit : Sekai Project & DenpaSoft
Release Date: 11 Sep, 2015
Download Link Sakura Swim Club Uncensored Crack - 117,5 MB: 
Motte Island

Motte Island


Deskripsi

Motte Island - Seorang saudara harus menyelamatkan adiknya dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah plot oleh kekuatan gelap. Motte Island adalah permainan horor bertema dengan persepective top-down membuatnya menjadi jarang di genre. Alur cerita yang dipikirkan dan menarik. Pemain akan menghadapi tantangan yang berbeda tergantung pada jalur yang mereka pilih.

Fitur Motte Island:

  • Lebih alternatif serangan
  • senjata Lebih
  • peta yang lebih besar dengan lebih banyak tantangan; konten dalam demo mungkin tidak cocok dengan rilis penuh.
  • musuh Lebih
  • lagu Lainnya di soundtrack / ambien suara
  • varietas Lebih dari teka-teki
  • gameplay Lagi


Syarat Sistem:


  • OS: Win XP, WinServer 2008, termasuk Vista, Ultimate. 64 bit ed. dengan SP2, Win 7, Win 8
  • Processor: 2.33GHz atau prosesor x86-kompatibel cepat
  • Memory: 512 MB ​​RAM
  • Graphics: 2Gb
  • Hard Drive: 150 MB ruang yang tersedia

Arti Customer Retention

Arti Customer Retention


Dikutip dari Wikipedia.
Customer Retention (Retensi pelanggan) mengacu pada kemampuan suatu perusahaan atau produk untuk mempertahankan pelanggannya selama beberapa periode tertentu. Customer Retention yang tinggi berarti pelanggan dari produk atau bisnis cenderung untuk kembali, terus membeli atau tidak berpaling ke produk atau bisnis lain, atau untuk non-penggunaan seluruhnya. Organisasi Jual umumnya berusaha untuk mengurangi berpalingnya pelangganCustomer Retention dimulai dengan kontak pertama sebuah organisasi atau perusahaan dengan pelanggan dan berlanjut sepanjang hidup dari suatu hubungan dan upaya retensi sukses mengambil seluruh siklus hidup ini ke rekening. Kemampuan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru tidak hanya dengan produk atau jasa, tetapi juga cara melayani pelanggan yang ada, nilai pelanggan benar-benar Penting sebagai hasil dari menggunakan solusi, dan reputasi menciptakan dalam dan di pasar .
Sukses retensi pelanggan melibatkan lebih dari memberikan pelanggan apa yang mereka harapkan. Membangkitkan pendukung dari setia merek mungkin berarti melebihi harapan pelanggan. Menciptakan loyalitas pelanggan menempatkan 'nilai pelanggan daripada memaksimalkan keuntungan dan nilai pemegang saham di pusat strategi bisnis'. The diferensiasi kunci dalam lingkungan yang kompetitif sering pengiriman standar tinggi secara konsisten layanan pelanggan . Selanjutnya, di dunia yang muncul dari Pelanggan Sukses Retensi merupakan tujuan utama.
Retensi pelanggan memiliki dampak langsung pada profitabilitas . Penelitian oleh John Fleming dan Jim Asplund menunjukkan bahwa pelanggan terlibat menghasilkan 1,7 kali lebih banyak pendapatan dari pelanggan normal, sedangkan setelah terlibat karyawan dan terlibat pelanggan kembali keuntungan pendapatan dari 3,4 kali norma.

Pengukuran retensi pelanggan harus membedakan antara niat perilaku dan perilaku pelanggan yang sebenarnya. Penggunaan niat perilaku sebagai indikator retensi pelanggan didasarkan pada premis bahwa niat adalah prediktor kuat dari perilaku masa depan, sehingga pelanggan yang mengungkapkan niat pembelian kembali lebih kuat terhadap suatu merek atau perusahaan juga akan menunjukkan perilaku yang sesuai kuat. Pelanggan membeli kembali dan perilaku retensi dapat diukur dalam berbagai cara yang berbeda yang disebutkan dalam beberapa artikel pemenang penghargaan yang diterbitkan dalam disiplin pemasaran. Studi yang berbeda yang juga melibatkan metrik yang berbeda untuk mengukur niat pelanggan pembelian kembali dan perilaku pembelian kembali yang sebenarnya dirangkum dalam serangkaian ulasan makalah seperti Keiningham dan rekan (2007), Gupta dan Zeithaml (2006), dan Morgan dan Rego (2006). Studi-studi ini menunjukkan kesimpulan umum berikut:
  1. Kepuasan pelanggan adalah prediktor kuat dari kedua pelanggan membeli kembali niat dan pembelian kembali perilaku
  2. niat pembelian kembali berhubungan secara statistik signifikan, dan positif dengan perilaku pembelian kembali: sebagai pembelian kembali niat masyarakat meningkat, demikian kemungkinan mereka untuk benar-benar membeli kembali merek. Namun, besarnya asosiasi, meskipun positif, sedang sampai lemah-menunjukkan bahwa niat dan perilaku tidak konstruksi dipertukarkan untuk mengukur retensi pelanggan.
  3. Hubungan antara metrik retensi yang berbeda tidak selalu mudah. Hal ini dapat (a) non-linear menunjukkan peningkatan atau menurun, (b) yang berbeda untuk segmen pelanggan yang berbeda), dan juga bervariasi menurut jenis industri.
  4. Retensi pelanggan adalah prediktor kuat dari kesuksesan keuangan perusahaan, baik menggunakan akuntansi dan pasar saham metrik.Sebuah studi dari bank Brasil menunjukkan bahwa cabang-cabang bank yang lebih mahir pelanggan secara efisien memuaskan dan mempertahankan lebih menguntungkan daripada rekan-rekan mereka yang melakukan satu atau yang lain tetapi tidak keduanya.
Dalam hal pengukuran, langkah-langkah niat biasanya dapat diperoleh dengan menggunakan skala-item tertanam dalam survei pelanggan.Perilaku retensi harus diukur dengan menggunakan data sekunder seperti ukuran akuntansi / volume (jumlah dan nilai keuangan) dan frekuensi dengan yang pelanggan membeli barang atau jasa perusahaan. Ini mengharuskan perusahaan harus memiliki departemen manajemen informasi pelanggan yang kuat yang dapat menangkap semua metrik yang relevan yang mungkin diperlukan untuk analisis. Dalam sebuah perusahaan yang khas, ini mungkin berasal dari satu set beragam departemen seperti akuntansi, penjualan, pemasaran, keuangan, logistik, dan penelitian pelanggan lain.

retensi pelanggan adalah hasil yang merupakan hasil dari beberapa anteseden yang berbeda seperti yang dijelaskan di bawah ini.
  1. Kepuasan pelanggan : Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan adalah sopir langsung dari retensi pelanggan di berbagai industri. Meskipun klaim yang dibuat oleh beberapa studi satu-off, sebagian besar bukti itu jelas jelas: ada hubungan positif antara kepuasan pelanggan dan retensi pelanggan / meskipun besarnya asosiasi dapat bervariasi berdasarkan seluruh host faktor-faktor seperti pelanggan , karakteristik produk, dan industri. Beberapa perusahaan dan individu telah menciptakan model matematika untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan.
  2. Pelanggan senang : Sebagian ulama berpendapat bahwa di dunia yang kompetitif saat ini, hanya memuaskan pelanggan tidak cukup;perusahaan perlu untuk menyenangkan pelanggan dengan menyediakan layanan yang sangat kuat. Itu adalah pelanggan senang yang cenderung untuk tinggal dengan perusahaan, dan meningkatkan retensi pelanggan secara keseluruhan. Baru-baru ini, telah berpendapat bahwa pelanggan senang mungkin lebih kuat berlaku untuk barang dan jasa hedonis bukan untuk produk dan layanan utilitarian.
  3. Pelanggan beralih biaya: Burnham, Frels, dan Mahajan ". Biaya satu kali yang pelanggan mengasosiasikan dengan proses beralih dari satu penyedia yang lain" (. 2003, hal 110) mendefinisikan biaya switching sebagai Pelanggan biasanya menghadapi tiga jenis beralih biaya: (1) biaya beralih keuangan (misalnya, biaya untuk membatalkan kontrak, kehilangan poin reward); (2) prosedural biaya switching (waktu, tenaga, dan ketidakpastian dalam menemukan, mengadopsi, dan menggunakan merek / penyedia baru); dan (3) relasional biaya switching (hubungan pribadi dan identifikasi dengan merek dan karyawan). Sebuah meta-analisis terbaru meneliti 233 efek dari lebih 133.000 pelanggan dan menemukan bahwa ketiga jenis biaya beralih meningkatkan retensi-namun pelanggan, biaya beralih relasional memiliki hubungan kuat dengan pelanggan membeli kembali niat dan perilaku.
  4. Manajemen hubungan pelanggan : Mengakui aspek-terutama sosial dan relasional yang tertanam dalam layanan-telah berpendapat bahwa perusahaan dapat meningkatkan retensi dengan berfokus pada pengelolaan hubungan pelanggan. Manajemen hubungan terjadi ketika perusahaan dapat mengambil perspektif yang lebih panjang-istilah, bukan perspektif transaksional untuk mengelola basis pelanggan mereka. Namun, perlu dicatat bahwa semua pelanggan jangka panjang tidak menguntungkan, dan layak mempertahankan;kadang-kadang, pelanggan transaksional jangka pendek dapat lebih menguntungkan bagi perusahaan. Dengan demikian, perusahaan mungkin harus strategis mengembangkan kerangka kerja untuk mengelola pelanggan yang tidak menguntungkan.

Nilai seumur hidup pelanggan memungkinkan suatu organisasi untuk menghitung net present value dari keuntungan organisasi akan menyadari pada pelanggan selama periode waktu tertentu. Retensi Rate adalah persentase jumlah total pelanggan dipertahankan dalam konteks untuk pelanggan yang mendekati untuk pembatalan.

Standar yang diterbitkan ada untuk membantu organisasi memberikan proses-driven kepuasan pelanggan dan Sukses Pelanggan untuk meningkatkan umur pelanggan. Customer Service International Institute (TICSI) telah merilis Standar Internasional untuk Service Excellence (Tisse 2012). Tisse 2012 memungkinkan organisasi untuk memusatkan perhatian mereka pada memberikan keunggulan dalam pengelolaan layanan pelanggan, sementara pada saat yang sama memberikan pengakuan keberhasilan melalui skema sertifikasi Pihak 3. Tisse 2012 memfokuskan perhatian organisasi pada memberikan peningkatan kepuasan pelanggan dengan membantu organisasi melalui Service Quality Model. Tisse Service Quality Model menggunakan 5 P - Kebijakan , Proses , Orang , Premises , Produk / Jasa , serta kinerja pengukuran .Penerapan standar layanan pelanggan mengarah ke praktek layanan pelanggan yang meningkat, yang mendasari prosedur operasi dan tingkat akhirnya, lebih tinggi kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya meningkatkan loyalitas pelanggan dan retensi pelanggan.
Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click (PPC)


Pay Per Click (PPC) Dikutip dari Wikipedia.
Sebelum kita mengenal Iklan PPC mari kita lihat Sejarah Iklan PPC. 
Ada beberapa situs yang mengklaim sebagai model PPC pertama di web, dengan banyak muncul di pertengahan 1990-an. Misalnya, pada tahun 1996, versi pertama dikenal dan didokumentasikan dari PPC termasuk dalam direktori web yang disebut Planet Oasis. Ini adalah aplikasi desktop yang menampilkan link ke situs web informasi dan komersial, dan dikembangkan oleh Ark Antarmuka II, sebuah divisi dari Packard BellNEC Komputer. Reaksi awal dari perusahaan komersial model "bayar-per-kunjungan" Ark Antarmuka II skeptis, namun. Pada akhir tahun 1997, lebih dari 400 merek besar yang membayar antara $ 0,005 ke $ 0,25 per klik ditambah biaya penempatan.
Pada bulan Februari 1998 Jeffrey Brewer dari Goto.com , sebuah perusahaan startup 25-karyawan (kemudian Overture, sekarang bagian dariYahoo! ), disajikan bayar per klik mesin pencari bukti-konsep ke TED konferensi di California . Presentasi ini dan peristiwa yang diikuti menciptakan sistem periklanan PPC. Kredit untuk konsep dari model PPC biasanya diberikan untuk Idealab dan Goto.com pendiri Bill Gross .
Google mulai iklan mesin pencari pada bulan Desember 1999. Tidak sampai Oktober 2000 bahwa AdWords sistem diperkenalkan, memungkinkan pengiklan untuk membuat iklan teks untuk penempatan di mesin pencari Google. Namun, PPC hanya diperkenalkan pada tahun 2002; sampai saat itu, iklan yang dikenakan biaya per-seribu atau Biaya per mille (CPM). Overture telah mengajukan gugatan pelanggaran paten terhadap Google, mengatakan layanan pencarian saingan melanggar batas dengan alat iklan-penempatannya.
Meskipun GoTo.com mulai PPC pada tahun 1998, Yahoo! tidak memulai sindikasi GoTo.com (kemudian Overture) pengiklan sampai November 2001. Sebelum ini, sumber utama Yahoo iklan SERPs termasuk unit iklan IAB kontekstual (terutama 468x60 iklan bergambar ). Ketika kontrak sindikasi dengan Yahoo! naik untuk pembaruan pada bulan Juli 2003, Yahoo! mengumumkan niat untuk mengakuisisi Overture untuk $ 1630000000. Saat ini, perusahaan seperti adMarketplace, ValueClick dan jasa Adknowledge tawaran PPC, sebagai alternatif untuk AdWords dan adCenter.
Antara penyedia PPC, Google AdWords , Microsoft adCenter dan Yahoo! Search Marketing telah tiga operator jaringan terbesar, ketiga beroperasi di bawah model berbasis tawaran. Sebagai contoh, pada tahun 2014, PPC (Adwords) atau iklan online dikaitkan sekitar $ 45000000000 USD dari total $ 66000000000 USD dari pendapatan tahunan Google Pada tahun 2010, Yahoo dan Microsoft meluncurkan usaha gabungan mereka terhadap Google, dan Microsoft Bing mulai menjadi mesin pencari yang Yahoo digunakan untuk menyediakan hasil pencarian. Sejak mereka bergabung, Platform PPC mereka berganti nama adCenter. Jaringan gabungan mereka dari situs pihak ketiga yang memungkinkan iklan AdCenter untuk mengisi banner dan iklan teks di situs mereka disebut BingAds.

Pay Per Click (PPC), Juga dikenal sebagai Bayar Per Klik (BPK) adalah model iklan ineternet yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, dimana Pengiklan membayar ke Penerbit (biasanya pemilik situs atau website) ketika iklan diklik.
Pay Per Click umumnya terkait dengan mesin pencari tingkat pertama (seperti Google Adword dan Microsoft Bing Ads). 


Dengan mesin pencari, biasanya tawaran pengiklan di kata kunci frase yang relevan dengan target pasar mereka. Sebaliknya, konten situs biasanya menetapkan harga tetap per klik daripada menggunakan sistem penawaran. PPC iklan "Display", juga dikenal sebagai iklan "Banner", yang biasa ditampilkan pada situs web yang telah disetujui untuk menampilkan iklan dan biasanya bukan iklan Pay Per Click. Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter juga menggunakan sistem Pay Per Click sebagai salah satu model iklan mereka.
Namun, situs web dapat menawarkan iklan PPC. Website yang memanfaatkan iklan PPC bila permintaan kata kunci cocok dengan daftar kata kunci pengiklan, atau bila konten situs menampilkan konten yang relevan. Iklan semacam ini disebut sebagai Link Sponsor atau Iklan Sponsor, dan biasanya muncul di atas, bawah, kiri, atau kanan dalam hasil pencarian di mensin pencari, atau dimana saja sesuai keinginan web developer di konten situs.
Model iklan PPC dapat di curangi melalui penipuan klik, Meskipun pihak Google dan pihak lain telah menerapkan sistem guard otomatis untuk mencegah kecurangan dari pihak - pihak yang bermain curang.


Pay Per Click, bersama dengan Pay Per View, dan Cost Per Order, digunakan untuk menilai Efektifitas biaya dan Profitifitas internet marketing. Pay Per Click memilki keuntungan lebih daripada Pay Per View dalam hal memberitahu seberapa efektif iklan tersebut. Klik adalah cara untuk mengukur minat dan perhatian. Jika tujuan utama iklan adalah untuk menghasilkan klik, atau yang lebis spesifiknya untuk mengarahkan lalu lintas klik ke tujuan, maka Pay Per Click adalah pilihan terbaik. Setelah sejumlah tayangan web memenuhi hasil, kualitas dan penempatan iklan akan menjadi peran penting dan mempengaruhi klik melalui harga dan Pay Per Click yang dihasilkan.

Penghasilah Pay Per Click dihitung dengan membagi biaya iklan dengan jumlah klik yang dihasilkan oleh iklan. Rumus dasarnya adalah :
               Pay Per Click ($) = Biaya Iklan ($) ÷ Jumlah Klik Iklan (#)


Dalam model flat-rate, pengiklan dan penerbit menyetujui jumlah yang tetap yang akan dibayarkan untuk setiap klik. Dalam banyak kasus penerbit memiliki kartu tingkat yang berisi daftar klik pay-per-(PPC) dalam wilayah yang berbeda dari situs web mereka atau jaringan. Ini berbagai jumlah sering berhubungan dengan konten pada halaman, dengan konten yang umumnya menarik pengunjung lebih berharga memiliki PPC lebih tinggi dari konten yang menarik pengunjung kurang berharga. Namun, dalam banyak kasus pengiklan dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah, terutama ketika melakukan ke jangka panjang atau kontrak bernilai tinggi.
Model flat-rate sangat umum untuk mesin perbandingan belanja , yang biasanya menerbitkan kartu tingkat. [5] Namun, angka ini kadang-kadang minim, dan pengiklan dapat membayar lebih untuk visibilitas yang lebih besar. Situs-situs tersebut biasanya rapi terkotak dalam kategori produk atau jasa, yang memungkinkan tingkat tinggi menargetkan oleh pengiklan. Dalam banyak kasus, seluruh isi inti dari situs-situs tersebut adalah iklan dibayar.

Pengiklan menandatangani kontrak yang memungkinkan mereka untuk bersaing dengan pengiklan lain dalam lelang pribadi diselenggarakan oleh penerbit atau, lebih umum, sebuah jaringan periklanan . Setiap pengiklan menginformasikan tuan rumah dari jumlah maksimum yang dia bersedia membayar untuk tempat iklan tertentu (sering didasarkan pada kata kunci ), biasanya menggunakan alat-alat online untuk melakukannya. Lelang bermain keluar dalam mode otomatis setiap kali pengunjung memicu tempat iklan.
Ketika tempat iklan adalah bagian dari halaman hasil mesin pencari ( SERP ), lelang otomatis berlangsung setiap kali pencarian untuk kata kunci yang sedang tawaran pada terjadi. Semua tawaran untuk kata kunci yang menargetkan penelusur Geo-lokasi, hari dan waktu pencarian, dll kemudian dibandingkan dan pemenangnya ditentukan. Dalam situasi di mana ada beberapa spot iklan, umum terjadi pada SERPs, bisa ada beberapa pemenang yang posisinya pada halaman tersebut dipengaruhi oleh jumlah masing-masing telah mengajukan tawaran. Tawaran danAngka Mutu yang digunakan untuk memberikan setiap pengiklan iklan sebuah peringkat iklan. Iklan dengan peringkat iklan tertinggi muncul pertama. Dominan tiga jenis pencocokan bagi Google dan Bing yang luas, pencocokan tepat dan frasa. Google juga menawarkan pengubah jenis pencocokan luas yang berbeda dari pencocokan luas di kata kunci harus berisi istilah kata kunci yang sebenarnya dalam urutan apapun dan tidak termasuk variasi yang relevan dari istilah.
Selain spot iklan di SERPs, jaringan iklan utama memungkinkan untuk iklan kontekstual untuk ditempatkan pada sifat dari 3-pihak dengan siapa mereka telah bermitra. Penerbit ini mendaftar untuk menjadi tuan rumah iklan atas nama jaringan. Sebagai imbalannya, mereka menerima sebagian dari pendapatan iklan yang menghasilkan jaringan, yang dapat di mana saja dari 50% menjadi lebih dari 80% dari pendapatan kotor yang dibayarkan oleh pengiklan. Sifat-sifat ini sering disebut sebagai jaringan konten dan iklan mereka sebagai iklan kontekstual karena spot iklan yang dikaitkan dengan kata kunci berdasarkan konteks halaman di mana mereka ditemukan. Secara umum, iklan di jaringan konten memiliki jauh lebih rendah klik-tayang (RKT) dan tingkat konversi (CR) dibandingkan iklan ditemukan di SERPs dan akibatnya kurang sangat dihargai.Sifat jaringan konten dapat meliputi website, newsletter, dan e-mail.
Pengiklan membayar untuk setiap klik yang mereka terima, dengan jumlah aktual dibayar berdasarkan jumlah tawaran. Ini adalah praktek umum di antara host lelang untuk mengisi pemenang tender hanya sedikit lebih (misalnya satu sen) dari penawar tertinggi berikutnya atau tawaran jumlah sebenarnya, mana yang lebih rendah. Hal ini untuk menghindari situasi di mana penawar terus-menerus menyesuaikan tawaran mereka dengan jumlah yang sangat kecil untuk melihat apakah mereka masih bisa memenangkan lelang sementara membayar hanya sedikit kurang per klik.
Untuk memaksimalkan kesuksesan dan mencapai skala, sistem manajemen tawaran otomatis dapat digunakan. Sistem ini dapat digunakan langsung oleh pengiklan, meskipun mereka lebih sering digunakan oleh biro iklan yang menawarkan manajemen tawaran PPC sebagai layanan.Alat-alat ini umumnya memungkinkan untuk tawaran manajemen di skala, dengan ribuan atau bahkan jutaan tawaran PPC dikendalikan oleh sistem sangat otomatis. sistem umumnya menetapkan setiap tawaran berdasarkan tujuan yang telah ditetapkan untuk itu, seperti memaksimalkan keuntungan, memaksimalkan lalu lintas di titik impas, dan sebagainya. Sistem ini biasanya diikat ke situs web pengiklan dan makan hasil setiap klik, yang kemudian memungkinkan untuk menetapkan tawaran. Efektivitas sistem ini secara langsung berkaitan dengan kualitas dan kuantitas data kinerja bahwa mereka harus bekerja dengan - iklan-lalu lintas yang rendah dapat menyebabkan kelangkaan masalah data yang membuat banyak alat manajemen tawaran berguna paling buruk, atau tidak efisien di terbaik .

Pada tahun 2012 Google diperintah telah terlibat dalam perilaku menyesatkan dan menipu oleh Australian Competition and Consumer Commission di mungkin kasus hukum pertama dari jenisnya. Komisi memutuskan dengan suara bulat bahwa Google bertanggung jawab atas isi dari iklan AdWords yang disponsori perusahaan yang telah menunjukkan link ke mobil situs penjualan CarSales. Iklan telah ditunjukkan oleh Google dalam menanggapi pencarian untuk Honda Australia. ACCC mengatakan iklan yang menipu, karena mereka menyarankan CarSales terhubung ke perusahaan Honda. Putusan itu kemudian terbalik ketika Google mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Australia. Google ditemukan tidak bertanggung jawab atas iklan yang menyesatkan dijalankan melalui AdWords meskipun fakta bahwa iklan yang disajikan oleh Google dan dibuat menggunakan alat perusahaan.